• Thu. Apr 18th, 2024

Tips Poker Tingkat Lanjut Terbaik

Bykontri004

May 10, 2022
poker

Tips Poker Tingkat Lanjut Terbaik | Cara Menang di Poker

Kiat Poker Tingkat Lanjut Terbaik: Anda Menang Dalam Mundur, Kalah Dalam Maju Cepat. Jika Anda ingin menang dalam permainan poker, pelan-pelan! Sebelum mendapatkan tips poker ini, saya akan berbagi dengan Anda apa yang terjadi saat ini. Saya telah menulis dan menghapus paragraf ini (ya, yang ini!) empat kali.

Mengapa? Karena internet padam dan tidak ada musik di latar belakang. Ketika tidak ada musik di latar belakang, otak saya membeku dan saya tidak tahu harus menulis apa … kecuali saya menulis tentang tidak memiliki apa pun untuk ditulis karena internet padam dan tidak ada musik. Apakah Anda melihat apa yang saya katakan???

 

JANGAN MENYERAH!

Saya mungkin seorang penulis profesional, tetapi saya memilih Writer Tilt! Saya bahkan tidak sadar saya mampu melakukan ini sampai hari ini. Dan itu berarti saya bukan penulis profesional. Sangat merendahkan. Dari sudut pandang paralel, Anda hanya bisa menjadi pemain poker profesional jika Anda tidak Tilt, dan kebanyakan orang Tilt.

Saya telah bermain melawan semua jenis pemain poker, termasuk beberapa pemain poker terbaik di dunia. Saya telah menyadari bahwa kebanyakan dari mereka hanya dikenal sebagai pemain poker terbaik di dunia. Hanya beberapa dari mereka yang benar-benar merupakan beberapa pemain poker terbaik di dunia.

Kedua kelompok pemain ini tahu permainan masuk dan keluar. Mereka tahu peluang dalam setiap situasi, mereka telah menguasai posisi poker, mereka dapat membaca pola taruhan dan tingkah laku lawan mereka, dan mereka dapat memainkan tangan poker marginal seperti AA mereka dan lolos begitu saja.

Perbedaan antara kedua kelompok ini sangat sederhana, dan ini berkaitan dengan salah satu tips poker terpenting untuk Texas Hold’em poker yang pernah Anda baca. Anda dapat menerapkan strategi poker sederhana yang satu ini dan meningkatkan peluang Anda untuk menang.

 

Meledak

Mayoritas pemain poker ini meledak. Ini adalah rahasia saya yang tersimpan dengan baik (sampai sekarang). Ketika pikiran saya jernih dan saya bermain dengan baik, saya mengatakan pada diri sendiri hal berikut: Dia mungkin tahu lebih banyak tentang permainan daripada saya, dan dia membuat semua permainan yang tepat, tetapi hanya masalah waktu sebelum dia meledak. Benar saja, pemain itu akan meledak. Juga dikenal sebagai terjadi Tilt.

Inilah yang saya coba sampaikan kepada Anda. Katakanlah Anda berada di meja poker dan Anda diintimidasi oleh orang lain. Pria ini mengendalikan meja dan menggulung semua orang. Dia juga membuat beberapa panggilan sulit. Jika pengetahuan Anda tentang permainan lebih rendah, jangan panik. Anda harus menggunakan senjata yang berbeda. Menemukan jalan yang berbeda untuk sukses pasti mungkin dalam poker, yang berkaitan dengan aturan poker kami untuk menang.

Jika Anda tetap sabar dan tenang, pemain itu akan menangkapnya, apakah itu secara sadar atau tidak sadar. Saya akan memperkirakan bahwa setidaknya 80% pemain poker profesional meledak. Itu adalah angka yang sangat tinggi. Jika Anda duduk dan menunggu itu terjadi, chip itu akan diberikan. Ketika chip itu pergi ke Anda, bagus. Jika mereka pergi ke orang lain, itu juga bagus.

Sekarang jenis pemain yang berbeda memiliki chip itu. Jika itu adalah pemain yang sangat pasif, serang di setiap peluang bagus. Melawan pemain agresif, gunakan agresi itu untuk melawan mereka. Jika itu pemain profesional lain, tunggu sampai mereka meledak.

 

PEMAIN PRO POKER = EGO

Anda mungkin bertanya-tanya tentang bagian terakhir itu dan bagaimana masuk akal sebagai strategi poker. Anda perlu melihat orang ini sebagai manusia, bukan pemain poker. Jika seseorang dikenal sebagai pemain poker profesional, mereka cenderung memiliki sedikit Ego. Ego itu mungkin diperlihatkan, dan Ego itu mungkin tidak diperlihatkan, tetapi sangat mungkin ada.

Berdasarkan pengetahuan ini, kita tahu bahwa dia akan merasa lebih unggul dari pemain lain di meja. Ketika semuanya mengklik, dia akan mengumpulkan chip. Di sisi lain, ketika terjadi kesalahan, pemain itu kemungkinan besar akan menyalahkan ‘kebodohan’ lawannya. Sekarang pemain ini akan mulai berpikir betapa bodohnya lawan-lawannya dan betapa itu tidak adil baginya.

Karena dia manusia, dia akan menekan. Mungkin sedikit menekan, tetapi itu akan terjadi (sebagian besar waktu/ada pengecualian). Ketika dia mulai menekan dengan tangan marginal dan di titik-titik marginal, hasil buruk lainnya terjadi. Dari sana, dia bersulang. Dia akan meledak. Cukup menunggu lawan meledak adalah strategi poker yang efektif untuk turnamen, tetapi banyak yang akan bergantung pada undian meja Anda.

Apa yang saya coba katakan kepada Anda adalah bahwa Anda menginginkan orang ini di meja Anda. Petunjuk sederhana untuk Anda di sini sehubungan dengan strategi poker: Jika Anda melihat pemain poker profesional di meja Anda, jangan mengejarnya. Tunggu sampai dia meledak, LALU kejar dia. Dia lebih cenderung meledak daripada pemain lain karena dia memiliki reputasi yang harus dijunjung tinggi. Setidaknya begitulah cara dia memandangnya.